We will never know the real answer, before you try

Kamis, 26 Juni 2014

Surat Izin Keperluan Keluarga ( Sekolah )




Kepada  :
Yth Bapak/Ibu Guru wali kelas ..........
............................................................
Ditempat


Dengan hormat
      Dengan datangnya surat ini saya orang tua / wali murid ingin memberitahukan bahwa anak saya yang bernama :

Nama      :
..........................................
Kelas      : .........................................
Alamat   : ...........................................

       Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak bisa masuk sekolah dan mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini , ...........................  dikarenakan ada keperluan keluarga. Oleh karena itu Saya mohon Bapak/ibu guru memberikan izin dan memakluminya 
      Demikian surat ini saya buat , atas perhatian dan waktu yang Bapak/ibu guru berikan saya ucapkan terima kasih .

                                                                                                         Hormat saya

                                                                                                             

                                                                                                     .............................                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar